Tips Penting Sebelum Anda Sewa Apartemen – Apartemen atau nama lainnya flat ialah mode rumah yang hanya menempati sebagian kecil dari ruangan bangunan, kerap disebut rumah-rumah. Dalam apartemen ada sejumlah rumah yang dihuni oleh keluarga yang lain. Saat ini, tinggal di apartemen jadi pola hidup dan kebutuhan warga modern sekarang ini karena posisi apartemen yang strategis membuat beberapa orang menyenangi model perumahan ini.

Umumnya memang sebuah apartemen dapat dibuat di dekat tempat perkantoran, pusat hiburan, usaha, sekolah, industri, pusat belanja dan dekat akses gerbang tol, seperti apartemen Castle Park View, berada vital di dekat tempat usaha pusat perkotaan yang cantik. Kastil dan akses dekat ke jalan raya Kebon Jeruk, Jakarta dengan bermacam sarana disekelilingnya. Berikut ini ada banyak panduan penting saat sebelum anda sewa apartemen tangerang.

  • Apa yang terhitung dalam tarif sewa? Dan apa yang tidak terhitung?

Ongkos sewa tidak selalu cuman ongkos yang perlu Anda keluarkannya untuk tinggal di apartemen, tapi terkadang ada ongkos yang lain kemungkinan atau tidak terhitung dalam ongkos sewa apartemen. Misalkan, biaya Internet, ongkos perawatan atau ongkos parkir untuk sepeda mobil dan motor.

Karenanya, Anda harus menghitung keseluruhan ongkos masih tetap yang perlu Anda keluarkannya tiap bulan, terhitung ongkos perawatan dan ongkos parkir. Walau dalam beberapa kasus, ada pula pemilik yang telah masukkan ongkos perawatan atau ongkos parkir dalam harga sewa.

  • Berapa sering ongkos sewa meningkat? Berapakah ongkosnya

Dalam beberapa kasus, saat Anda perpanjang periode sewa misalkan sedang merenovasi, apartemen biasanya akan alami peningkatan harga sewa. Bila Anda tentu saja ingin memutuskan agar bisa tinggal di apartemen yang serupa sesudah pada periode sewa apartemen Anda itu usai, karena itu di sini penting untuk menanyakan mengenai peningkatan ongkos sewa. Tetapi, biasanya, kenaikannya tidak besar, kurang lebih 5% – 10%.

  • Bagaimana dengan keamanan di apartemen?

Tanyakan ke manajer apartemen atau pemilik Anda, di tingkat keamanan apa Anda akan hidup? Adakah CCTV, kartu akses individu, mekanisme dering dan beberapa hal lain?

tanya mengenai lingkungan di seputar apartemen: apa tempat itu relatif aman? Tetapi anjuran saya ialah Anda harus juga coba tinggalkan apartemen saat sebelum Anda memilih untuk tanda-tangani kontrak sewa.

Berapa banyak setoran yang perlu saya keluarkan? Dan dalam kondisi apa uang dari setoran saya akan dikembalikan?

Pada umumnya, jumlah setoran sama dengan ongkos sewa satu bulan. Tapi yang terpenting ialah Anda harus pastikan jika tidak ada keadaan yang bakal dibalikkan yang memungkinkannya deposit Anda, misalkan, bila ada kerusakan pada perlengkapan, seperti TV yang hancur atau pendingin udara yang hancur.

Apabila Anda menghancurkan beberapa barang yang jumlah pembaruannya melewati agunan setoran, sudah pasti, Anda harus keluarkan semakin banyak uang untuk melunasinya saat Anda tinggalkan atau akhiri periode sewa apartemen Anda. Tidak boleh larikan diri atau mungkin tidak bertanggungjawab

  • Apakah sekarang ini ada kerusakan pada beberapa bagian tertentu dari unit apartemen?

Penting untuk mengecek semua kerusakan pada unit apartemen, seperti lubang pada dinding, guratan atau kerusakan lain sebelum hidup.

Anda bisa berjalan pada sekitar ruangan di apartemen, memantau kerusakan, bahkan juga kerusakan kecil seperti goresan. Dengan demikian, di masa datang Anda tidak disalahkan bila ada kerusakan yang bahkan juga tidak Anda laksanakan.

Demikian adalah beberapa tips sewa apartemen yang dapat anda ikuti sebagai bahan referensi semoga bisa membantu dan terima kasih.

Comments are closed.